Senin, 15 Agustus 2011

bangkit dari kekurangan adalah suatu kelebihan

jangan pernah terlintas dalam pikiran bahwa kita adalah orang yg paling merugi dan merasa tak berguna,..karena apa yang kita jalanin sampai saat ini adalah suatu keberuntungan dan berkah yang di berikan Allah SWT untuk kita di berikan kesempatan bagaimana kita bisa bersyukur atas karunia yang di berikan kepada kita, yang tak terhingga niikmat nya yang kita rasakan sampai saat ini,.

Bangkit dari keterpurukan dan kelemahan adalah sudah merupakan sebuah kekuatan yang berharga untuk kita bisa memandang arti hidup dan kehidupan menatapa masa depan dengan berpikiran positif, bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan melampaui batas dari kemampuan makhluk nya, dan selalu mencari solusi terhadap apa yang sedang di hadapi..

ingat! kita tidak sendiri, kita pasti memiliki orang-orang yang selalu setia ada buat kita, teman, saudara, orang tua atau keluarga..yang bisa membantu memberikan solusi terhadap apa yang sedang kita hadapi. Permasalahan dalam hidup pasti akan kita hadapi, kita tidak akan bisa menghindarinya yang merupakan bagian tak terpisahkan dalam siklus kehidupan itu sendiri.

Ketenangan dan arif dalam menyikapi permasalahan yang datang, sedikit banyaknya bisa membantu untuk kita mencari solusi dan jalan keluar yang lebih baik, namun tak sedikit dari kita yang panik dalam menghadapi masalah yang datang, sehingga keputusan yang di ambil terkadang malah menjadi bumerang bagi kita sendiri, pada saat emosi kita sering kali mengambil keputusan yang kita tidak pikirkan apakah itu keputusan yg tepat atau atau malah nantinya akan menambah masalah..

Berpikir, bahwa kita adalah bukan satu-satunya manusia yang sedang menghadapi masalah, mungkin bisa sedikit membuat kita tidak terlalu terbebani walaupun kita tetap harus menyelesaikan apa yang sedang kita hadapi.

Bangkit dari masalah dan kekurangan yang kita miliki, adalah merupakan solusi dan kelebihan yang bisa menjadi titik balik untuk kita bisa menatap hidup ini menjadi lebih arif dalam menyikapi segala sesuatu permasalahan yang kita hadapi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar